Fate Series


Oke guys, saya balik lagi nih setelah lama ga post dikarenakan banyak urusan di dunia nyata. Kali ini saya mau share anime yang lagi trend sekarang ini (mungkin), namaya "Fate".

Disini saya memiliki link download berbagai macam Fate (Fate Zero, Fate Stay Night, etc)

Karena saya orangnya ga suka bertele-tele dalam berbicara lebih baik anda sekalian langsung download aja biar tau film nya kaya gimana


Fate Zero

Fate Stay Night

Fate Stay Night : Unlimited Blade Works


Nanti saya akan tambah lagi seiring waktu jadi jangan lupa kunjungin blog nya setiap hari
Silahkan download dan menikmati

Nb : Saya bukan lah seorang yang ahli buat subtitle atau encode dan semua film ini bukanlah hasil sub saya jadi kunjungi juga blog fansub untuk menunjukan rasa terima kasih

Thanks to : Moesubs Fansub, AWsubs Fansub, etc

Share this

0 Comment to "Fate Series"

Post a Comment