Kuroko no Basuke




Osu, ane balik lagi nih
Kali ini ane bawa salah satu anime yang menurut ane seru, yaitu "Kuroko no Basuke"


Tim basket sekolah SMP Teiko. Tim yang berhasil mendapatkan kemenangan 3 tahun berturut-turut dengan 5 pemain yang muncul sekali dalam satu dekade, Mereka dipanggil "Kiseki no Sedai/Generation of Miracle/Generasi Keajaiban".

Tetapi ada satu lagi pemain lain yang diakui oleh kelima orang tersebut, "The Phantom Sixth Player/Pemain Keenam, Si Bayangan".

Cerita ini dimulai ketika mereka semua lulus dari SMP dan melanjutkan ke Sekolah yang lebih tinggi. Mereka memilih sekolah yang berbeda karena tidak ada yang bisa mengalahkan mereka ketika mereka bersama.

Pada saat yang sama Pemain Keenam dari tim Teiko itu juga memilih sekolah yang berbeda, yaitu SMA Seirin. Disana dia bertemu dengan Pemain Power Forward yang baru pulang dari Amerika dan mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan Kiseki no Sedai dan menjadi yang terbaik di jepang



Langsung aja tonton nih anime biar ga penasaran bagaimana perjalanan mereka berdua untuk menjadi yang terbaik di jepang

Kuroko no Basuke

Untuk yang Season 2 akan ane cantumkan di post ane selanjutnya

再びお会いしましょう (Futatabi o ai shimashou)

Share this

0 Comment to "Kuroko no Basuke"

Post a Comment